Text
Model Pembelajaran Multipel Representasi : Pembelajaran Empat Fase dengan Lima Kegiatan: Orientasi, Eksplorasi Imajinatif, Internalisasi, dan Evaluasi
Buku ini berisi tentang model pembelajaran multipel representasi yang dikembangkan dengan cara mengintegrasikan kerangka pembelajaran IF-SO dengan teori Schonborn-Anderson. Tujuannya adalah untuk membelajarkan konsep-konsep sains yang bersifat abstrak melalui interkoneksi di antara tiga level fenomena sains (makro, mikro, dan simbolik). Model tersebut memiliki sintak 4 fase dengan 5 kegiatan (5-si) yaitu orientasi, eksplorasi-imajinasi, internalisasi, dan evaluasi, yang selanjutnya dinamakan Model Pembelajaran Si-Lima Layang-layang atau disingkat SiMaYang, yang memiliki ciri kolaboratif, kooperatif, dan imajinatif.
Catatan Bibliografi : halaman 97
FG002925 | 371.3 SUN m | 300 (Rak 03) | Tersedia |
FG002820 | 371.3 SUN m | 300 (Rak 03) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain