Text
Penilaian dalam pembelajaran
Buku ini menyajikan berbagai isu penting yang berkaitan dengan penilaian proses dan hasil belajar siswa yang dituangkan dalam 9 bab. Buku ini akan membahas tentang taksonomi bloom; hakikat penilaian yang efektif; bagaimana menguji pengetahuan, kemampuan dan keterampilan siswa dengan menggunakan tes essai; alat ukur non tes seperti pembuatan laporan kuesioner, potofolio, dan wawancara; penilaian alternatif; penilaian autentik; penentuan grade, peringkat, mengaplikasikan dan mempertimbangkan perbedaan individual dalam menentukan grade, macam-macam sistem grade, bagaimana menganalisis perbedaan antara grade tunggal, grade ganda, dan grade kategorik; penilaian performa; dan analisis butir soal.
Catatan Bibliografi : halaman 157-159
FG002099 | 371.271 UJA p | 300 (Pendidikan) | Tersedia |
FG004865 | 371.271 UJA p | 300 (Pendidikan) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain