PERPUSTAKAAN FKIP

UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA

  • Beranda
  • Visitor
  • Survei Kepuasan Pemustaka
  • Daftar Anggota
  • Pengajuan Surat BP
  • Admin
  • Perpanjang Buku
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Belajar Mengajar

Text Book

Strategi Belajar Mengajar

Ridwan Abdullah Sani - Nama Orang;

Belajar dan pembelajaran merupakan aktivitas utama yang dilakukan dalam sebuah proses pendidikan. Kativitas belajar akan dapat terlaksana jika siswa diberi kesempatan untuk mengikuti proses pembelajran. Demikian pula, proses pembelajaran akan berlangsung dengan baik jika siswa terlibat dalam belajar. Pembelajaran yang dilakukan oleh guru di Indonesia pada umumnya masih berpusat pada guru. Padahal Standar Nasional Pendidikan (SNP) menyatakan bahwa pembelajaran harus membuat peserta didik aktif belajar dan pembelajaran harus dilakukan secara menyenangkan. Pemilihan strategi pembelajaran tidak terlepas dari kurikulum yang digunakan dan karakteristik peserta didik. Strategi pembelajaran juga dapat diklasifikasikan berdasarkan cara komunikasi guru dengan peserta didik yakni strategi tatap muka dan strategi pembelajaran jarak jauh. Buku ini membahas tentang strategi belajar mengajar yang dibutuhkan oleh guru dan mahasiswa program kependidikan, yang mencakup tentang belajar dan pembelajaran, pembelajaran aktif dan efektif, penjelasan mengenai model, strategi dan metode pembelajaran, beberapa metode pembelajran inovatif, pengelolaan kelas, serta strategi bertanya.
Catatan Bibliografi : halaman 367-371


Ketersediaan
FG006999371.302 81 RID sPerpustakaan FKIPTersedia
FG007128371.302 81 RID s300 (Rak 03)Tersedia
FG003572371.302 81 RID s300 (Rak 03)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.302 81 RID s
Penerbit
Jakarta : Rajawali Pers., 2019
Deskripsi Fisik
ix, 373 hlm.; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-425-723-1
Klasifikasi
371.302 81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1 Cet. 1
Subjek
Strategi Pembelajaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ridwan Abdullah Sani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN FKIP
    JAM lAYANAN DAFTAR PEMINJAM PANDUAN PENELUSURAN PANDUAN SURAT BP FKIP PUSTAKAWAN

MAJALAH-JURNAL-EBOOK

Akses ke seluruh e-paper dan e-magazine yang dilanggan Untirta menggunakan username  dan password. Untuk mendapatkan akses silahkan mengubungi pihak perpustakaan.
Email : [email protected]
Whatsapp : 081314498090

E-MAGAZINE MAJALAH TEMPO JURNAL UNTIRTA E-PAPER PROQUEST PERPUSTAKAAN DIGITAL NATIONAL GEOGRAPHIC MAJALAH TRUBUS EPRINTS UNTIRTA CAMBRIGDE EBSCO

Informasi perpustakaan

jika koleksi yang anda cari di perpustakaan FKIP tidak ada, maka dimohon untuk mengisi form usulan buku. Dengan usulan tersebut diharapkan koleksi buku perpustakaan akan terpenuhi dan dapat menunjang proses belajar mahasiswa
USULAN BAHAN PUSTAKA PERPANJANG BUKU
  • Silahkan baca Ebook (download dan registrasi)
  • Satistik Pengunjung Web

    Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Total :

    © 2025 pustakawan FKIP

    Pilih subjek yang menarik bagi Anda
    • Karya Umum
    • Filsafat
    • Agama
    • Ilmu-ilmu Sosial
    • Bahasa
    • Ilmu-ilmu Murni
    • Ilmu-ilmu Terapan
    • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
    • Kesusastraan
    • Geografi dan Sejarah
    Icons made by Freepik from www.flaticon.com
    Pencarian Spesifik