ix, 242 hlm.; 20.5 cm
Bibliografi : hlm. 207
Bibliografi : hlm. 193
Bibliografi : hlm. 153
Bibliografi : hlm. 317
Dalam buku ini, diuraikan mengenai penilaian dan pengukuran yang sebenarnya, baik selama proses pembelajaran maupun setelah pembelajaran. Uraian lainnya yaitu mengenai cara penyususnan instrumen yang tepat berdasarkan kajian kemampuan matematika yang harus dimiliki siswa dengan tepat mengikuti perkembangan kurikulum yang berlaku, dan tuntutan pengembangan kurikulum yang lebih mengutamakan pada …
Abstrak setiap pertandingan atau perlombaan, balk yang berskala bestir maupun kecil memerlukan pengelolaan yang sebaik-baiknya. Kegiatan penyelenggaraan meliputi tahap perencanaan, pelaksanaan, clan penilaian Berta pelaporan. Sesuai dengan ciri utama olahraga (terutama olahraga prestasi) yang mengutamakan prinsip pencapaian prestasi, penciptaan rekor, atau perolehan gelar juara, maka tujuan uta…
Buku ini berisi konsep dasar pengajaran Aritmatika yang sistematis dan dilengkapi dengan gambar. Tingkat kesulitan materi dimulai dari pelajaran yang mudah ke pelajaran yang sulit. Selain itu, buku ini juga menyajikan kegiatan-kegiatan yang melibatkan anak secara aktif untuk pengembangan konsep matematika. Kegiatan dilakukan dengan menggunakan alat peraga yang menarik dan mudah didapat sehingga…
Bibliografi : hlm. 247