Text Book
Penilaian Pembelajaran Matematika
Dalam buku ini, diuraikan mengenai penilaian dan pengukuran yang sebenarnya, baik selama proses pembelajaran maupun setelah pembelajaran. Uraian lainnya yaitu mengenai cara penyususnan instrumen yang tepat berdasarkan kajian kemampuan matematika yang harus dimiliki siswa dengan tepat mengikuti perkembangan kurikulum yang berlaku, dan tuntutan pengembangan kurikulum yang lebih mengutamakan pada soft skill dan hard skill siswa. Buku ini juga dilengkapi dengan uraian mengenai contoh-contoh instrumen kemampuan berpikir matematika tingkat tinggi (higher order mathematical thinking) dan juga kemampuan berpikir matematika lanjut (advance mathematical thinking). Dengan membaca buku ini dan melaksanakan penilaian pembelajaran matematika, pembaca diharapkan dapat memperoleh manfaat, baik wawasan maupun hasil penilaian pembelajaran matematika yang lebih berkualitas. Bibliografi : hlm. 133
FG004837 | 510.076 HER p | Perpustakaan FKIP (Rak 06) | Tersedia |
FG003205 | 510.076 HER p | Perpustakaan FKIP (Rak 06) | Tersedia |
FG005130 | 510.076 HER p | Perpustakaan FKIP (Rak 06) | Tersedia |
FG004118 | 510.076 HER p | Perpustakaan FKIP (Rak 06) | Tersedia |
FG008836 | 510.076 HER p | Perpustakaan FKIP (Rak 06) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain